Web  IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Manga berbau sepakbola

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Manga berbau sepakbola   Mon Aug 25, 2008 2:29 pm

Wis, ada yang tau gak manga sepakbola?? Kalo tau, posting deh disini. Aku butuh bantuan nih. lonly
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Mon Aug 25, 2008 4:18 pm

Tsubasa_Hikaru wrote:
Wis, ada yang tau gak manga sepakbola?? Kalo tau, posting deh disini. Aku butuh bantuan nih. lonly

lo maunya club apa?
persija apa persema?
wtf


wkwkwk...... lol2 lol2

"just kidding ye Tsuba"

sumpah, gw ga tau apa2. demikian, gw tau. ju2r bgt gw tau...
(lupa minum obat, jadi kumat lagi)
depressed2

lol2 lol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Aug 26, 2008 2:41 pm

wonder_women wrote:
Tsubasa_Hikaru wrote:
Wis, ada yang tau gak manga sepakbola?? Kalo tau, posting deh disini. Aku butuh bantuan nih. lonly

lo maunya club apa?
persija apa persema?
wtf


wkwkwk...... lol2 lol2

"just kidding ye Tsuba"

sumpah, gw ga tau apa2. demikian, gw tau. ju2r bgt gw tau...
(lupa minum obat, jadi kumat lagi)
depressed2

lol2 lol2






Yah, gimana nih?? Kok pada gak tau??? crying3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Aug 26, 2008 3:25 pm

tanya aja ama yang buat comic Tsubasa. mungkin dia tau!!!!

sweating
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiroshi
Yondaime


Male Jumlah posting : 89
Age : 27
Lokasi : Sora
Job/hobbies : Setter, Sensei, Web Design, Doujin, Desain Grafis
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Thu Aug 28, 2008 2:48 pm

Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga atau film animasi tentang sepakbola dan anime favorit. Ide dasar film atau animasi ini adalah mimpi sebuah bangsa (Jepang) yang bercita-cita bisa tampil di babak final piala dunia. Mimpi kita juga, ya kapan Indonesia bisa tampil. Padahal kalau kita tahu, Hindia Belanda pernah tampil di piala dunia lho, sekitar tahun 1930 an atau 40 an (lupa pastinya).
Tsubasa dibuat dalam beberapa versi ulang -ulang dan ditingkatkan kualitas gambarnya.
Cerita bermula dari seorang anak (Tsubasa) yang sangat menggemari sepakbola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini. Dia ingin bermain sepakbola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepakbola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki.Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo menjadikannya menguasai teknik sepakbola ala Brasil . Setelah remaja, dia beangkat ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Santos. Kemampuan sepakbolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia n( didalam cerita komik itu lho) . Cita-cita Tsubasa dan mimpi bangsa Jepang untuk tampil final di piala dunia tercapai bersama Korea Selatan sebagai wakil Asia Timur .

angel2 angel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku.forumotions.net
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Sat Aug 30, 2008 8:08 am

Hiroshi wrote:
Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga atau film animasi tentang sepakbola dan anime favorit. Ide dasar film atau animasi ini adalah mimpi sebuah bangsa (Jepang) yang bercita-cita bisa tampil di babak final piala dunia. Mimpi kita juga, ya kapan Indonesia bisa tampil. Padahal kalau kita tahu, Hindia Belanda pernah tampil di piala dunia lho, sekitar tahun 1930 an atau 40 an (lupa pastinya).
Tsubasa dibuat dalam beberapa versi ulang -ulang dan ditingkatkan kualitas gambarnya.
Cerita bermula dari seorang anak (Tsubasa) yang sangat menggemari sepakbola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini. Dia ingin bermain sepakbola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepakbola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki.Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo menjadikannya menguasai teknik sepakbola ala Brasil . Setelah remaja, dia beangkat ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Santos. Kemampuan sepakbolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia n( didalam cerita komik itu lho) . Cita-cita Tsubasa dan mimpi bangsa Jepang untuk tampil final di piala dunia tercapai bersama Korea Selatan sebagai wakil Asia Timur .

angel2 angel

Bukan Santos, tapi Sao Paulo. smoking smoking

Lagian juga komik terbaru CT sekarang adalah Captain Tsubasa Golden 23. Banyak juga CT one-shot seperti itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
Hiroshi
Yondaime


Male Jumlah posting : 89
Age : 27
Lokasi : Sora
Job/hobbies : Setter, Sensei, Web Design, Doujin, Desain Grafis
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Mon Sep 01, 2008 1:32 pm

gomen dah klo gw salah, hyahahahahahahaha lol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku.forumotions.net
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Sep 02, 2008 9:30 am

Hiroshi wrote:
Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga atau film animasi tentang sepakbola dan anime favorit. Ide dasar film atau animasi ini adalah mimpi sebuah bangsa (Jepang) yang bercita-cita bisa tampil di babak final piala dunia. Mimpi kita juga, ya kapan Indonesia bisa tampil. Padahal kalau kita tahu, Hindia Belanda pernah tampil di piala dunia lho, sekitar tahun 1930 an atau 40 an (lupa pastinya).
Tsubasa dibuat dalam beberapa versi ulang -ulang dan ditingkatkan kualitas gambarnya.
Cerita bermula dari seorang anak (Tsubasa) yang sangat menggemari sepakbola. Bahkan sejak masih balita, dia sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang ini. Dia ingin bermain sepakbola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepakbola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki.Dia masuk ke Nankatsu dan menjadi pemain yang sangat bisa dihandalkan. Pertemuannya dengan Roberto Hongo menjadikannya menguasai teknik sepakbola ala Brasil . Setelah remaja, dia beangkat ke Brazil untuk menjadi pemain di klub Santos. Kemampuan sepakbolanya sangat hebat dan termasuk yang terbaik di dunia n( didalam cerita komik itu lho) . Cita-cita Tsubasa dan mimpi bangsa Jepang untuk tampil final di piala dunia tercapai bersama Korea Selatan sebagai wakil Asia Timur .

angel2 angel



jadi pengen tidur denger dongeng... yawn

dreaming
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyukaze_Minami
Oinin


Female Jumlah posting : 96
Lokasi : Kokoro
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Sep 02, 2008 8:00 pm

SHOOT DONKKKKKKKKKKKKK hate
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Thu Sep 04, 2008 3:15 pm

Kyukaze_Minami wrote:
SHOOT DONKKKKKKKKKKKKK hate

kyukaze....
itu lo lg cincang orang apa lagi santet org???

lol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyukaze_Minami
Oinin


Female Jumlah posting : 96
Lokasi : Kokoro
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Thu Sep 04, 2008 6:28 pm

lg cincang kamu....

BT2 (back to topick)
si anego kmn sih, hayu enakan SHOOT mainnya REAL SOCCER, ga boong2an masa si Tsubasa nendang ada burung elangnya, dah gtu nukik kyk pesawat jatoh... wkwkwkwkwkwkwkwk uhuhuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Fri Sep 05, 2008 9:54 am

Kyukaze_Minami wrote:
lg cincang kamu....

BT2 (back to topick)
si anego kmn sih, hayu enakan SHOOT mainnya REAL SOCCER, ga boong2an masa si Tsubasa nendang ada burung elangnya, dah gtu nukik kyk pesawat jatoh... wkwkwkwkwkwkwkwk uhuhuh

ntu seni nye main bola.... masa lurus mlu??? angel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Fri Sep 05, 2008 12:22 pm

@Minami: Aku kasih penjelasannya dari suatu thread di forum mangahelpers.com saja. Ada profesor CT yaitu temanku, Shinji.
Itu hanya efek biar seru. Kalo cerita sepakbola tanpa efek tuh kadang ngebosenin. Di luar negeri banyak fans CT diakibatkan hal itu tadi, efek yang gila-gilaan. Jadi CT termasuk ke cerita shounen berbau sport sama agak fantasi. (itu menurutku). Tapi nanti ngasih linknya yah....
@women: leh juga sih kalo kata dikau. Kan banyak teknik sepakbola lain. Cowok lebih banyak tau daripada cewek kayak aku. ahaaah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
Kyukaze_Minami
Oinin


Female Jumlah posting : 96
Lokasi : Kokoro
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Fri Sep 05, 2008 1:02 pm

what the hell!! bad

huh, okey you'r true... good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Sat Sep 06, 2008 12:24 pm

Tsubasa_Hikaru wrote:
@Minami: Aku kasih penjelasannya dari suatu thread di forum mangahelpers.com saja. Ada profesor CT yaitu temanku, Shinji.
Itu hanya efek biar seru. Kalo cerita sepakbola tanpa efek tuh kadang ngebosenin. Di luar negeri banyak fans CT diakibatkan hal itu tadi, efek yang gila-gilaan. Jadi CT termasuk ke cerita shounen berbau sport sama agak fantasi. (itu menurutku). Tapi nanti ngasih linknya yah....
@women: leh juga sih kalo kata dikau. Kan banyak teknik sepakbola lain. Cowok lebih banyak tau daripada cewek kayak aku. ahaaah

*lg dengerin cerita* relax2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Mon Sep 08, 2008 12:19 pm

wonder_women wrote:
Tsubasa_Hikaru wrote:
@Minami: Aku kasih penjelasannya dari suatu thread di forum mangahelpers.com saja. Ada profesor CT yaitu temanku, Shinji.
Itu hanya efek biar seru. Kalo cerita sepakbola tanpa efek tuh kadang ngebosenin. Di luar negeri banyak fans CT diakibatkan hal itu tadi, efek yang gila-gilaan. Jadi CT termasuk ke cerita shounen berbau sport sama agak fantasi. (itu menurutku). Tapi nanti ngasih linknya yah....
@women: leh juga sih kalo kata dikau. Kan banyak teknik sepakbola lain. Cowok lebih banyak tau daripada cewek kayak aku. ahaaah

*lg dengerin cerita* relax2


stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress stress



Kemana nih yang suka CT teh????? Captain Tsubasa Community member pada kemana???? wtf wtf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Mon Sep 08, 2008 1:42 pm

ga usah stress bgt gitu kali... enjoy aja... angel relax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Sep 09, 2008 1:16 pm

Heuh, emang pusing ngomongin hal yang gak orang lain tau.......... bad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
wonder_women
Oinin


Female Jumlah posting : 205
Lokasi : Jepang
Job/hobbies : men internet, men badminton,swimming (biarpun kadang2 kelelep), basket
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Tue Sep 09, 2008 3:22 pm

Tsubasa_Hikaru wrote:
Heuh, emang pusing ngomongin hal yang gak orang lain tau.......... bad

lol2 lol2 lol2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Wed Sep 10, 2008 1:27 pm

wonder_women wrote:
Tsubasa_Hikaru wrote:
Heuh, emang pusing ngomongin hal yang gak orang lain tau.......... bad

lol2 lol2 lol2


Pusing ah................ work work
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
raito_akhami
Nukenin


Jumlah posting : 4
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Wed Sep 17, 2008 5:53 pm

confused Manga n kartun sepakbola kl gk slh SHOOT sama THE KICKERS ya..kyk nya hanamichi gk ikut maen deh (apa coba??) embarrassed2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Thu Sep 18, 2008 1:34 pm

Emang hanamichi bisa main sepakbola?? uhuhuh

Ya udah, Shoot sama Kickers emang termasuk sepakbola. Ada lagi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
Andhika Matsuyama
Nukenin


Male Jumlah posting : 34
Age : 27
Job/hobbies : main bola pake hachimaki
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Fri Sep 19, 2008 12:18 pm

Gue gak dianggap neh, Tsubasa-chan?? beaten
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyukaze_Minami
Oinin


Female Jumlah posting : 96
Lokasi : Kokoro
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Fri Sep 26, 2008 7:39 pm

tsubasa tsubasa pahlawan kita.........

ayo lihat semua... kapten.. kita datang....

seluruh penjuru kota.....

uji kehebatannya....

kupu kupu kupu... (kupu kupu kupu)

naik naik... kepuncak gunung... tinggi... tinggi sekali....

hijau kuning kelabu merah muda dan biru... dor....

setrezzzzz salah album ni kaset,

rusak dah depressed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tsubasa_Hikaru
Oinin


Female Jumlah posting : 101
Age : 23
Lokasi : Sukabumi dunk!!
Job/hobbies : Pelajar/all about Ct and anime manga
Registration date : 24.08.08

PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Sat Sep 27, 2008 11:08 am

Kyukaze_Minami wrote:
tsubasa tsubasa pahlawan kita.........

ayo lihat semua... kapten.. kita datang....

seluruh penjuru kota.....

uji kehebatannya....

kupu kupu kupu... (kupu kupu kupu)

naik naik... kepuncak gunung... tinggi... tinggi sekali....

hijau kuning kelabu merah muda dan biru... dor....

setrezzzzz salah album ni kaset,

rusak dah depressed



Kaset rusak kok dibawa segala?? angry angry angry

Sekarang ada CT terbaru kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anegodehikaru
Sponsored content




PostSubyek: Re: Manga berbau sepakbola   Today at 5:02 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Manga berbau sepakbola
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» film detective
» HIKARU NO-GO
» -NDI manga project by Belia-

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Anime, Manga, Tokusatsu :: Manga-
Navigasi: